Selasa, 09 September 2014

Apa Xamthone itu?

Mengenal lebih dekat tentang Xamthone 





Xanthone adalah sejenis nutrisi yang ditemukan dalam tanaman, yang juga disebut "fitonutrien". Sejumlah studi ilmiah telah menunjukkan bahwa xanthones memiliki nilai gizi yang luar biasa. Xanthone memiliki aktivitas antioksidan yang kuat dalam menangkal radikal bebas dalam tubuh dan memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Xanthone tersedia dalam jumlah kecil di alam, tetapi ditemukan terkonsentrasi di dalam kulit buah manggis. Ada lebih dari 20 jenis xanthone yang diketahui yang terkandung dalam kulit buah manggis. Dua yang paling banyak dipelajari adalah Alpha Mangosteen dan Gamma Mangosteen. Kulit manggis sebagian besar terdiri dari serat.

Apakah kulit manggis bermanfaat untuk pengobatan Multiple Sclerosis (MS)?
Dr Nakahata, seorang peneliti Jepang, telah melakukan penelitian tentang peradangan pada sel-sel otak (radang jaringan otak memainkan peran utama dalam MS klinis) dan ia yakin bahwa buah manggis memiliki efek yang sangat baik untuk mengatasi MS.

Jus manggis untuk diabetes

Jus manggis dapat bekerja dengan baik pada kasus resistensi insulin dan oleh karena itu jus buah manggis sangat membantu dalam kasus diabetes tipe 2 apakah yang tergantung pada insulin atau tablet atau keduanya.

Menurut penelitian, sebagian besar Xanthone terkonsentrasi di pericarp (kulit) buah manggis. Sebagian besar studi klinis terhadap xanthones menunjukkan bahwa xanthones yang digunakan diambil dari kulit buah manggis.

Bisakah saya mendapatkan xanthones dari makanan sehari-hari saya?

xamthone
Tidak .. Xanthone yang merupakan fitonutrien hanya ada dalam jumlah kecil di beberapa jenis buah-buahan dan sayuran, namun, jumlah sangat banyak di kulit manggis sehingga kulit manggis merupakan sumber utama dari xanthones. Sebagian besar penelitian ilmiah menunjukkan bahwa kulit manggis merupakan sumber utama dari xanthones.

Banyak produk dari ektrak kulit manggis yang dapasarkan di pasaran saat ini. Salah satunya adalah xamthone plus. XAMthone Plus terbuat dari manggis buah utuh ditambah Rossella, anggur, apel dan madu murni sebagai pengawet alami sehingga dari setiap komposisi yang ada dalam xamthone plus bersinergi bersama. Selain  aman, XAMthone Plus juga diproduksi secara halal dan tanpa efek samping.

Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat untuk kesehatan Anda karena mengandung antioksidan, antiproliferasi, dan antimicroba.  Antioksidan / xanthone dalam kulit Manggis lebih kuat daripada yang terkandung dalam vitamin E dan vitamin C.

Manfaat yang ditemukan dari xanthone

Penelitian telah menunjukkan bahwa xanthone memiliki efek positif dalam beberapa hal sebagai berikut:
  • Masalah kolesterol
  • Peradangan respons / nyeri
  • Kondisi kulit
  • Keseimbangan mikrobiologi
  • Anti allergi
  • Peningkatan sistem kekebalan tubuh







Posting Komentar