Sabtu, 22 Maret 2014

Manfaat alpukat untuk kecantikan

Manfaat buah alpukat





Alpukat adalah buah eksotis yang lezat yang menawarkan banyak manfaat bagi kesehatan dan penampilan luar kita. Orang-orang dari Amerika Latin sangat menyadari tradisi kuno mereka, rahasia dan properti yang bermanfaat dari buah tersebut.

Alpukat kaya akan lemak baik, vitamin E, asam folat, magnesium, klorofil, kalium, serat dan merupakan sumber yang baik dari protein nabati.

Sertakan alpukat dalam diet Anda untuk meningkatkan kesehatan tubuh Anda, dan keindahan rambut serta kulit anda. Selain itu, buah ini cukup mengandung lemak sehat yang memberikan rasa kenyang lebih lama sehingga menghindarkan kita dari makan berlebihan.

Sertakan alpukat dalam rutinitas perawatan kecantikan Anda, gunakan untuk masker wajah dan perawatan rambut, karena alpukat mampu melembabkan kulit dan rambut, memiliki efek anti-penuaan yang kuat, membuat penampilan anda tampak bersinar dan lebih muda. Selain itu, alpukat memiliki efek menenangkan dan penyembuhan terhadap iritasi kulit, luka bakar dan luka kecil.

Penggunaan alpukat dalam kecantikan


manfaat-alpukat-untuk-kecantikan
Anda mungkin biasa menggunakan alpukat sebagai saus untuk salad Anda, atau memakann ya langsung, tetapi apakah Anda tahu bahwa  ada cara lainnya untuk memanfaatkannya?

Berikut beberapa manfaat dari alpukat untuk kecantikan

1. Menghilangkan kantong mata
Apakah anda memiliki mata gelap dan bengkak? Jika ya, rawatlah dengan alpukat. Anda hanya perlu menghancurkan sebuah alpukat kecil dan menggosokkan nya di bawah mata Anda. Biarkan selama beberapa menit sebelum dibilas.

2. Membuat rambut Anda bersinar
Singkirkan rambut kering dan kusam dengan alpukat dan minyak zaitun. Campurkan alpukat dan beberapa sendok teh minyak zaitun dan oleskan pada rambut Anda. Biarkan selama sekitar 30 menit sebelum dibilas dengan air dingin. Anda akan segera melihat rambut Anda terhidrasi dan tampak lebih bersinar!

3. Membuat kulit lebih halus
Anda dapat membuat krim exfoliating sendiri dengan menggunakan alpukat dan beberapa sendok makan oatmeal dalam mangkuk. Anda juga dapat menambahkan sedikit air jeruk, jika diinginkan. Gosokkan dengan gerakan memutar pada kulit anda dan kemudian  bilas. Dan anda akan melihat kulit anda menjadi lebih halus dan bersih.

Artikel terkait Kecantikan :










Posting Komentar