Sabtu, 29 Juni 2013

Perawatan jahe emas

Perawatan jahe emas untuk kesegaran tubuh dan kecantikan kulit


perawatan-jahe-emasDibalik rasanya yang pedas, jahe mngandung zat yang bagi kesehatan tubuh. Salah satu khasiatnya yang terkenal adalah untuk menghangatkan badan, mengobati gangguan sistem pencernaan, dan sebagai obat alami untuk meredakan rasa sakit.

Karena banyak mengandung manfaat kesehatan, jahe segar banyak diolah menjadi minuman berkhasiat, ramuan obat sampai dengan bahan bumbu masakan.

Yang istimewa, akar ajaib ini ternyata bisa dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan. Sebuah therapi memadukan ekstrak jahe dengan emas untuk menghasilkan sensasi perawatan tubuh yang sehat dan menyenangkan.
"Aku tertariknya itu karena kandungannya ada 2 ya, yaitu jahe ama ada butiran emas itu. Katanya butiran emasnya bisa membuat kulit bercahaya, trus jahenya kita udah tau kan, buat tubuh rileks, menghilangkan pegal-pegal pas cewek lagi menstruasi." Kata seorang wanita yang sudah menjalani perawatan jahe emas.

Rangkaian perawatannya dimulai dengan steam untuk membuka pori-pori, dan mengeluarkan kotoran yang menempel di kulit. Lalu, krim ekstrak jahe disiapkan untuk proses scrubbing, mengangkat sel kulit mati di seluruh tubuh.

 


Efek gosokan scrub jahe juga membantu menghilangkan gejala masuk angin, dan rasa pegal pada tubuh. Tubuh juga akan dimanjakan dengan pijatan hangat dengan menggunakan bori jel dan  minyak yang berkilau kekemasan.
Tak hanya membuat badan segar dan bugar, kandungan emas didalamnya mengaktifkan sel-sel, sehingga kulit bisa menjadim lebih bersih, mulus dan berkilau.

" Jadi apabila kita menggunakan ginger atau jahe, kita bisa merasakan kehangatan pada tubuh kita. Selain itu, selain untuk kesehatan, juga untuk membakar lemak-lemak yang berada dibawah kulit." Kata pemilik salon yang menerapkan perawatan kulit dengan menggunakan jahe dan emas.

Bagi anda yang terbiasa memanjakan diri, berendam di air hangat yang bercampur rempah-rempah, bisa menjadi sensasi tersendiri. Dengan gemericik air dan aroma rempah-rempah, menjadi daya pikat alami pereda ketegangan, baik fisik maupun psikis.

Sebagai penyempurna, segelas wedang jahe siap dihidangkan, untuk menyempurnakan perawatan yang anda jalani.

Artikel terkait Kecantikan :







Posting Komentar