Rabu, 25 Desember 2013

Madu dan cokelat sebagai pelangsing tubuh

Masker cokelat dan madu untuk menurunkan berat badan dan menghaluskan kulit

madu-dan-cokelat-sebagai-pelangsing-tubuh
Cobalah tengok isi dapur Anda. Ada beberapa bahan yang bisa membuat anda menghilangkan lemak dari tubuh Anda dengan cara membuatnya sebagai masker tubuh.


Dari bahan-bahan tersebut, anda bisa membuat masker detoksifikasi, shower gel dingin dan pelembab tubuh dari minyak esensial, tanaman dan ekstrak buah secara sistematis, yang dapat merangsang kulit dan membantu dalam menghilangan lemak tubuh dalam sekejap.

Pelajari apa bahan herbal yang efektif untuk itu dan cobalah  untuk membuat sendiri beberapa resep sederhana dibawah ini.

1. Chocolate sebagai pelangsing
Coklat dan kakao, sudah digunakan selama lebih dari 1.400 tahun dalam bidang perawatan kecantikan. Biji kakao kaya akan theobromine, zat yang melembutkan, mirip dengan kafein, yang dapat mengencangkan dan meremajakan kulit. Coklat dan kakao dapat memelihara, mengencangkan, mendetoksifikasi, mencerahkan dan memiliki efek anti-penuaan, serta memerangi selulit dan membatasi timbunan lemak.

Penggunaannya untuk penurunan berat badan






Yang Anda butuhkan adalah :
  • 1 cangkir parutan cokelat hitam
  • 1 1/2 cangkir parutan parafin 
  • 7 tetes minyak esensial teh hijau 
  • 10 tetes minyak esensial jeruk bali
Pembuatan dan penggunaannya.
Cairkan parafin dalam wadah diatas kompor dan kemudian tambahkan coklat parutan. Kecilkan api dan tambahkan minyak esensial. Biarkan  campuran tersebut menjadi panas dan bercampur. Balurkan ke tubuh dan diamkan selama minimal 15 menit. Bilas dengan air hangat. Hasilnya akan terlihat dengan cepat dan spektakuler.

2. Pijatan dengan madu
Madu adalah minuman yang unik, kaya akan gula, vitamin dan mineral. Sejak jaman dahulu madu dianggap sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan  tubuh dan banyak digunakan dalam bidang tata rias. menghidrasi kulit, menjaga tingkat kelembaban alaminya, meningkatkan elastisitas dan melindunginya dari penuaan dini. Vitamin B dan vitamin C yang ada dalam madu memberikan perlindungan antioksidan yang signifikan, sambil membuat kulit tampak berkilau dan cerah.

Pemijatan dengan menggunakan madu

Anda akan butuhkan:
• 150 ml madu hangat
• 100 ml susu hangat dengan lemak tinggi
• 1 ½ cangkir parutan mentimun

Cara menggunakan : Oleskan pada kulit Anda madu hangat dan tambahkan satu sendok makan susu saat Anda memijat. Susu dan madu akan mengubah kulit Anda menjadi lembut. Kemudian usapkan mentimun dan biarkan selama 10 menit. Bilas hingga benar-benar bersih dan anda akan memiliki kulit yang halus serta lembut.

Artikel terkait Kecantikan :










Posting Komentar