Minggu, 05 Mei 2013

Cara menghilangkan jerawat dengan cepat

Apa yang harus kita lakukan untuk mengatasi jerawat di wajah? Para ahli menjawab.

cara-menghilangkan-jerawat

Jerawat adalah hal yang tidak asing lagi bagi kita, bahkan bagi mereka yang memiliki kualitas kulit yang sangat baik. Kadang-kadang mereka harus mengatasi jerawat satu demi satu yang muncul di kulit. Yang lainnya membiarkannya hilang dengan sendirinya dan yang



lainnya lagi bergegas untuk menghilangkannya dengan cara memencetnya. Manakah cara yang yang paling baik?

The New Yorker Ling Kan, Pakar kecantikan di lembaga Ling Skin Care, menyarankan cara untuk menghilangkan jerawat dengan mengoleskan scrub tanah liat dan kemudian menempelkan handuk yang dibasahi dengan air panas. Tujuannya adalah untuk melunakkan komedo dan kemudian kita bisa memijatnya untuk mengeluarkan isinya. Setelah itu kita dapat menggunakan lotion dengan seng oksida atau masker tanah liat.

Namun demikian, seorang dermatolog bernama Lia memiliki pandangan lain:.. "Saya akan merekomendasikan untuk tidak memijat jerawat karena bisa membuat luka di kulit Anda yang diikuti dengan kontaminasi. Secara umum, saya menyarankan agar mereka tidak mengusik jerawat mereka. Yang akan saya sarankan adalah, setelah mengoleskan obat-obatan ringan (misalnya asam salisilat, asam azelaic, dll), menerapkan stik dengan bahan-bahan yang sama untuk jerawat. ini dapat dilakukan dua sampai tiga kali sehari dan akan membuahkan hasil".

Artikel terkait Kecantikan :








Posting Komentar