Sabtu, 09 Agustus 2014

Mengatasi kulit keriput dengan Vitavolum soft filler

Mengatasi kulit keriput 





Memiliki wajah yang segar, bersih, muda dan cantik  merupakan dambaan siapa saja. Munculnya keriput di wajah bisa membuat wanita menjadi panik, karena hal ini mengindikasikan penuaan dengan kata lain bahwa ia sudah tua. Apalagi jika hal ini terjadi di usia yang belum terlalu tua (25 -30 tahun). Keriput bisa muncul  disudut bibir, sudut mata, sudut mata, garis senyum, dahi, bawah mata dan pipi. Hal ini bukan hanya mengganggu rasa percaya diri, namun juga mempersulit dalam aplikasi perawatan wajah dan riasan (make-up).

Beberapa hal yang menjadi pemicu utama kemunculan keriput di kulit wajah adalah:

1. Kebiasaan merokok dan mengkonsumsi minuman ber alkohol.
2. kurangnya konsumsi air putih
3. Kurang tidur
4. Minimnya perawatan wajah, seperti
Tidak mencuci muka setidaknya 2 kali sehari
Tidak menggunakan tabir surya ketika berada di luar rumah
5. Gizi makanan yang tidak seimbang
6. Terlalu banyak terpapar polusi udara
7. Stress yang berlebihan dan lama

Solusi instant untuk mengatasi kulit keriput

Terkadang penggunaan krim anti keriput maupun peralatan canggih yang dipakai untuk mengatasi keriput tidak mampu memberikan hasil yang memuaskan, karena keriput masih tampak. Bahkan bisa jadi kulit wajah menjadi berjerawat dan memerah.

Solusi instant yang cukup menjajikan untuk saat ini adalah dengan menggunakan Vitavolum soft filler salah satu metode perawatan keriput yang dilakukan dengan melalui injeksi kecil di area keriput maupun area cakung di semua bagian wajah dan organ tubuh. Soft filler ini sangat aman karena terbuat dari campuran sodium chloride dan bahan yang setara dengan lensa kontak mata sehingga bukan hanya lembut dan lentur tapi juga tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit

Keriput akan segera hilang setelah penyuntikan vitavolum filler ini tanpa meninggalkan bekas. Dan kulit anda akan tampak menjadi lebih lembut dan cerah kembali.

Selain untuk mengatasi keriput, filler ini juga dapat digunakan untuk:

1. Mengisi cekungan di bawah mata
2. Menambah tinggi tulang hidung bagian atas
3. Menambah volume pipi yang terlalu tirus dan bibir yang terlalu tipis
4. Membentuk dagu indah tanpa operasi
5. Menambah volume punggung tangan yang tipis dan keriput
6. Membentuk dahi yang cekung supaya terlihat proporsional

Dibandingkan dengan filler jenis lain  yang bertahan hanya 6 sampai 12 bulan Vivaforum filler ini dapat bertahan sekitar 5 tahun. Dan untuk kepuasan pasien dokter memberikan garansi gratis touch-up hingga 3 tahun. Harganya memang cukup mahal sekitar 5,8 juta rupiah

Artikel terkait Kecantikan :








Posting Komentar