Selasa, 17 Maret 2015

Cara membuat masker tomat

Dapatkan wajah bersih berseri dengan masker tomat





Kita semua tahu bahwa tomat lezat dan menyehatkan. Tapi tahukah anda bahwa tomat juga dapat digunakan untuk berbagai macam perawatan kulit. Kandungannya yang kaya akan vitamin dan antioksidan, membuat tomat sangat ideal untuk mengencangkan kulit, memerangi jerawat dan anti flek pada wajah. Kandungan air dalam tomat juga dapat menyejukkan kulit yang bermasalah dan juga mengandung zat yang dapat menghilangkan kotoran dan minyak.


Jika Anda memiliki tomat lebih di tempat penyimpanan anda di dapur, Anda sudah memiliki semua yang Anda butuhkan untuk membuat masker wajah alami. Tomat cukup lembut untuk kulit dan Anda dapat menggunakannya setiap hari. Hal ini sangat efektif untuk memerangi jerawat dan berbagai masalah pada kulit wajah!

 

Cara membuat masker dari tomat

 



1. Cuci tomat dengan bawah dingin dan mengalir.

2. Tempatkan tomat dalam mangkuk dan tekan dengan garpu.

3. Oleskan tomat yang sudah lumat pada wajah dan leher, jangan lupa untuk memberikan perhatian lebih pada daerah-daerah yang ada komedo dan pori-pori tersumbat.

4. Biarkan masker tomat tersebut di wajah Anda selama 20-60 menit.

5. Bilas wajah Anda secara menyeluruh dengan air hangat. Jika Anda cenderung memiliki kulit kering, oleskan lotion tak berminyak tipis-tipis saja.







Posting Komentar