Selasa, 18 September 2018

Sehat dengan jus tomat dan wortel

Manfaat jus tomat dan wortel











Resep jus buah segar dan lezat yang terdiri atas tomat dan wortel yang memiliki rasa alami yang sehat. Ini adalah sayuran dan atau buah yang populer bagi masyarakat.

Jus tomat mengandung banyak fitonutrien, karena "buah" ini mengandung beta-karoten, lycopene, vitamin C, vitamin A, vitamin K, dan kalium yang tinggi. Selain terkenal mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, jus tomat juga dapat membantu menjaga kadar kolesterol darah tetap sehat.

Jus wortel dikenal sebagai penguat vitamin A atau Vitamin A booster, yang penting untuk kesehatan mata. Buah atau sayuran yang berwarna merah-jingga, seperti wortel dan tomat, banyak mengandung beta-karoten, yang nantinya akan diubah menjadi vitamin A ketika masuk kedalam tubuh. Kekurangan vitamin A dapat menyebabkan kehilangan penglihatan atau rabun senja. Selain itu, wortel adalah sumber antioksidan yang kuat.












Selain itu, jus wortel tomat juga dapat membantu menurunkan berat badan. Ketika Anda minum secangkir jus sehat ini, maka Anda tengah menikmati minuman rendah kalori dan rendah lemak, sekaligus tinggi vitamin dan mineral. Satu porsi jus mengandung hingga 250 persen dari kebutuhan harian vitamin A. Dan yang lebih menarik adalah, jus ini sangat mudah dibuat.

Berikut ini adalah resep sederhana untuk membuat jus wortel-tomat yang sehat dan murah.

Bahan-bahan
Satu cangkir tomat yang dicincang
Satu cangkir wortel yang diparut
5-6 ons air minum dingin atau sekitar 150 - 180 ml.
2 sendok makan madu

Cara pembuatan
Masukkan wortel dan tomat dalam blender dan haluskan.
Tambahkan air dan 2 sendok makan madu (jika diinginkan). Sajikan dalam keadaan dingin.












Sedaaapp!

1 komentar :

Marsya mengatakan...

Numpang promo ya Admin^^
ajoqq^^com
mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
mari segera bergabung dengan kami.....
di ajoqq^^com...
segera di add Whatshapp : +855969190856