Jumat, 15 Februari 2013

Cuci usus untuk penyembuhan dan kesehatan

Colon hydrotherapy

Atau sekarang lebih populer dengan sebutan cuci usus bentuk asalnya adalah “enema” dan “clyster” telah di terapkan sejak zaman mesir kuno. Seorang dokter dari AS yaitu Dr. Kellog adalah seseorang yang metode Colon Hydro therapi, seperti yang dilaporkan dalam  “Journal of American Medicine, 1917“

Berbagai manfaat dari Colon Hydrotherapy

 
Manfaat langsung dari colon hydrotherapy akan segera terlihat pada kasus sembelit kronis, diare, kembung dab berbagai gangguan pada sistem pencernaan lainnya.

Disamping itu, Colon Hydrotherapy adalah therapi penunjang yang telah terbukti banyak membantu pada beberapa pasien dalam mengatasi kondisi yang berhubungan dengan nyeri, sepertinyeri di bagian perut, sakit kepala dan migren,nyeri punggung, gout atau nyeri karena kadar asam urat dalam darah yang tinggi, dan berbagai nyeri pada persendian.

Demikian juga berbagai gangguan kesehatan yang berhububgan dengan sistem kekebalan tubuh, seperti lupus,rematik, osteo artritis, asma, kanker, kelelahan menahun ( chronic fatigue syndrome) candidiasis, psoriasis, dan eksema.

Siapa saja yang perlu menjalani cuci usus

Hampir semua orang dewasa perlu cuci usus, atau melakukan “Clolon Hydrotherapy” secara teratur.
Hal ini karena selama bertahun-tahun kebanyakan orang menerapkan pola makan dan gaya hidup yang tidak sehat dan mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung racun. Hal ini berakibat pada penumpukan racun dan limbah didalam usus besar, yang berasal dari faeces yang tidak hancur dan menyelip, jaringan sel yang mati, mukus yang terakumulasi, poarasit, cacing, dan sebagainya. Hal ini tentu saja akan membawa berbagai masalah bagi kesehatan.

Racun tersebut dapat masuk kembali ke dalam aliran darah dan bersirkulasi di dalam tubuh. Ini membuat tubuh kita menjadi mudah sakit, lemah, dan memunculkan proses penuaan yang lebih cepat.


Tidak ada komentar :