Senin, 21 April 2014

Manfaat teh krisan (chrysanthemum)

Teh krisan (chrysanthemum tea)


Apakah Anda sedang dalam kemarahan, kecemasan, stres? Segelas teh bunga krisan adalah apa yang Anda butuhkan saat itu !





Dalam pengobatan tradisional Cina, teh krisan menyeimbangkan sistem dalam tubuh kita melalui beberapa cara. Teh krisan sangat berguna terutama pada bulan-bulan musim semi dan musim panas di Cina, karena teh ini bersifat mendinginkan tubuh dan membersihkan hati atau hati

Teh ini juga digunakan untuk mengatasi kelelahan, menurunkan tekanan darah tinggi, merelaksasi sistem saraf pusat dan menghambat proses penuaan.

Teh krisansudah dibudidayakan oleh masyarakat China selama lebih dari 3.000 tahun dan para praktisi pengobatan alternatif mengklaim bahwa ramuan handal ini dapat menyembuhkan beberapa jenis penyakit.

Orang Cina menggunakan ramuan teh Krisan ini untuk mengatasi kegelisahan dan menyeimbangkan sistem saraf. Teh Krisan juga digunakan untuk memperbaiki suasana hati agar lebih sehat seperti mengurangi kemarahan, kecemasan, sakit kepala dan pusing. Selain itu, ramuan ini juga digunakan untuk menenangkan saraf dan membersihkan otak.

Manfaat-teh-krisan
Teh krisan biasanya lebih sering dikonsumsi pada musim panas, karena dapat mengusir panas dari tubuh. Dengan demikian, Teh krisan juga berguna untuk menurunkan demam, pada tahap awal penyakit.

Kebanyakan produk teh krisan yang dijual di toko sudah dilengkapi dengan beta karoten dan vitamin C, untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, membuat kulit menjadi lebih sehat serta mengurangi tanda-tanda penuaan.

"Teh Krisan dapat menghilangkan rasa panas pada mata (biasanya kita rasakan pada saat sedang stress) dan membantu dalam menurunkan tekanan darah dan kolesterol.
Manfaat dari konsumsi teh krisan telah lama dikenal dalam sejarah pengobatan Cina untuk mencegah penuaan dan merupakan minuman favorit bagi para penganut Taoisme, meskipun keuntungan dari minum teh ini baru bisa didapat setelah mengkonsumsi nya dalam waktu yang lama '






Posting Komentar