Jumat, 29 Agustus 2014

Cara instan mempercantik rambut

Teknik micro diffusion untuk mempercantik rambut






Rambut yang bermasalah bisa membuat pemiliknya putus asa hal ini karena rambut mempunyai banyak masalah. Beberapa contohnya adalah rambut kering, kusam, bercabang dan sebagainya. Dengan sekali terapi dan waktu yang singkat berbagai masalah rambut dapat diatasi. Terapi instan untuk mempercantik rambut bisa dirancang sesuai kebutuhan.

Rambut kita cenderung untuk memiliki masalah yang kompleks. Masalah rambut memiliki tingkat prioritas yang kompleks, yang terbagi atas primer dan sekunder, dan kedua masalah tersebut mempunyai sifat yang saling berkaitan dan harusnya atasi secara bersamaan.

Sebagai contoh dari masalah primer dari rambut adalah rambut kering, sedangkan contoh dari masalah sekunder meliputi rambut yang rapuh, tidak berkilau dan menipis. Masalah primer untuk rambut yang diwarnai terkait dengan masalah sekunder berupa rambut rapuh dan rambut yang mengalami penuaan.

Untuk mengatasi masalah primer dan sekunder pada rambut tersebut dibutuhkan bantuan seorang profesional untuk mendeteksi nya. Dengan memakai alat pemeriksaan khusus anda ketahui masalah rambut yang dialami oleh seseorang.

"Solusi perawatan masalah rambut untuk setiap orang berbeda-beda. Kami membuatnya taylor made yang sesuai dengan kebutuhan klien dan langsung menargetkan ke masalah primer dan sekunder". Kata Ekza Novtianti, manajer perusahaan produk perawatan rambut dari prancis.

Perawatan rambut tersebut diberi nama Fusio-dose dengan teknologi concentrate (konsentrat) dan booster. Konsentrat memiliki formula tertinggi untuk kebutuhan primer rambut. Terdapat  4 jenis konsentrat untuk memenuhi kebutuhan primer rambut yaitu merawat kilau warna rambut yang lebih tahan lama, menutrisi tiap helai rambut kering agar lembut dan mudah diatur, mengembalikan struktur alami rambut agar kuat, ringan, dan lentur, serta mencegah pengeroposan serat rambut agar rambut lebih tebal dan kuat.

Teknik micro diffusion


Teknik-micro-diffusion-untuk-mempercantik-rambut
Sementara booster mengatasi masalah sekunder rambut. Terdapat empat jenis booster untuk memenuhi kebutuhan sekunder rambut, yaitu melindungi kilau rambut yang diwarnai, menutrisi rambut lebih dalam, memperkuat rambut dari serat hingga lapisan terdalam, mengembalikan ketebalan dan perlindungan alami rambut.

4 jenis konsentrat dan 4 jenis booster tersebut memberikan 16 jenis kombinasi untuk mengatasi masalah rambut yang dialami masing-masing orang. Seorang profesional perawatan rambut akan memutuskan kombinasi yang tepat untuk kliennya setelah memeriksa masalah rambut mereka.

Konsentrat dan poster tersebut kemudian akan dicampur langsung di hadapan klien. Ramuan itu kemudian diaplikasikan pada dengan teknik micro diffusion pada tiap helai rambut supaya hasilnya bisa tepat sasaran sesuai kebutuhan rambut masing masing pelanggan.

Setelah itu rambut pelanggan dicuci dan dikeringkan seperti biasa. Uniknya, perawatan itu tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar 15 sampai 20 menit.

Dan hasil dari perawatan rambut tersebut bisa langsung dirasakan sendiri oleh pelanggan saat itu juga.

Rambut yang kering dan kusam akan langsung terlihat lebih lembut dan berkilau. Ia menyarankan perawatan rambut dilakukan untuk mempersiapkan diri menghadiri acara-acara penting ketika kita tidak punya waktu banyak untuk merawat sendiri rambut kita. Idealnya perawatan tersebut dilakukan dua atau tiga kali seminggu seperti pada saat kita keramas. Tapi perawatan seminggu sekali juga sudah dapat memberikan hasil yang memuaskan.

Perawatan rambut memakai produk ini sudah bisa dilakukan di salon salon tertentu di 18 kota di indonesia.

Artikel terkait Kecantikan :










Posting Komentar