Kamis, 31 Juli 2014

Manfaat daun sirsak untuk kista ovarium

Manfaat daun sirsak untuk pengobatan kanker dan penyakit lainnya






Daun sirsak sangat bermanfaat untuk pengobatan kista ovarium, kanker, diabetes, kolesterol tinggi, hipertensi, penyakit jantung, kanker payudara dan juga untuk kecantikan alami.

Akhir-akhir ini informasi tentang manfaat daun sirsak sedang ramai dibicarakan banyak orang. Apakah Anda sudah mengetahui manfaat yang luar biasa dari daun sirsak untuk pengobatan berbagai penyakit? Mungkin sebagian dari Anda masih belum tahu.

Sebuah studi yang dilakukan oleh Purdue University membuktikan bahwa daun sirsak mampu membunuh sel kanker dengan sangat baik, terutama pada:
1. Kanker Prostat
2. Kanker pankreas
3. Kanker paru-paru

Selain dari universitas purde, beberapa universitas lain juga menyatakan bahwa daun sirsak mempunyai manfaat sebagai berikut:

1 Pasien tidak akan merasa mual, berat badan hilang, rambut rontok seperti ketika menjalani kemoterapi
2 Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
3 Meningkatkan energi tubuh
4. Secara efektif memilih target sel dan membunuh sel jahat dari 12 jenis kanker yang berbeda, termasuk kanker usus besar, payudara, prostat, paru-paru, dan pankreas.
5. Kemampuannya untuk menghambat pertumbuhan sel kanker 10.000 kali lebih baik daripada adriamisin dan kemoterapi
6 Tidak seperti kemoterapi, semua sel yang tumbuh, baik sel yang sehat maupun sel yang sakit akan mati. Ekstrak daun sirsak akan memilih sel-sel target dan membunuh target tersebut dengan tepat.

Apa peran daun sirsak untuk kista ovarium dan juga untuk penyakit lain?


manfaat-daun-sirsak
Bahkan, manfaat daun sirsak untuk mengobati berbagai penyakit bukanlah hal baru. Sejak dulu, daun sirsak sudah dikenal sebagai obat herbal untuk mengobati berbagai penyakit. Termasuk kanker dan tumor.

Seperti yang dikatakan oleh wikipedia, kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemukan pada wanita. Memiliki bentuk kistik yang berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk seperti anggur. Kista juga dapat berisi udara, cairan, nanah, atau bahan lainnya. Salah satu tempat pertumbuhan kista yang paling sering adalah di indung telur, yang disebut Kista ovarium.

Dari sini dapat disimpulkan bahwa kista dapat diobati dengan Ekstrak Daun Sirsak. Mengapa? Seperti yang sudah kita ketahui, daun sirsak mengandung acetogenins yang memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dari obat kemoterapi. Keuntungan lainnya adalah, Acetogenins bekerja secara selektif dengan hanya mematikan sel yang rusak tanpa merusak sel-sel sehat. Ini adalah kelebihan  dari daun sirsak dalam mengobati kista ovarium.

Seperti obat-obatan herbal lainnya, daun sirsak tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh Anda. Saat ini, ada banyak cara untuk mendapatkan manfaat dari daun sirsak, ada yang berbentuk syrup, kantong teh, dan kapsul. Setiap orang memiliki pilihan mereka sendiri.






Posting Komentar