Minggu, 06 April 2014

Royal jelly. Untuk peningkatan kesehatan dan fungsi seksual

Royal jelly. Untuk fungsi seksual dan kesehatan


Bukan suatu kebetulan jika royal jelly adalah makanan yang sangat berharga yang dikumpulkan oleh lebah pekerja untuk ratu mereka. Mengandung manfaat dan sifat terapeutik yang banyak dan saatnya bagi kita untuk mengeksplorasinya!

Apakah itu royal jelly?




Royal Jelly adalah sekresi seperti susu yang dihasilkan oleh lebah pekerja. Mengandung sekitar 60% sampai 70% air, 12% sampai 15 protein%, 10% sampai 16% gula, 3% sampai 6% lemak, dan 2% sampai 3% vitamin, mineral dan asam amino.

Komposisinya bervariasi tergantung pada geografi dan iklim. Nama royal jelly diambil dari fakta bahwa lebah menggunakannya untuk pertumbuhan dan makanan ratu lebah. Bagi banyak orang bahkan royal jelly dianggap sebagai obat.

Apa manfaat royal jelly bagi kita?


Royal Jelly dapat digunakan untuk mengatasi asma, rhinitis alergi, penyakit hati, pankreatitis, gangguan tidur, sindrom pramenstruasi, sakit maag, penyakit ginjal, patah tulang, syndrom menopause, gangguan kulit dan menurunkan kadar kolesterol. Juga dapat digunakan sebagai tonik untuk meningkatkan kesehatan secara umum, memerangi penuaan dini dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Sebagian orang bahkan menerapkan royal jelly langsung ke kulit sebagai tonik pada kulit kepala untuk mendorong pertumbuhan rambut.

Bagaimana cara kerjanya:


Royal jelly meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mempercepat penyembuhan luka, dan juga memiliki sifat anti-kanker. Efek lain yang menguntungkan dari royal jelly adalah kemampuannya untuk mengurangi kadar kolesterol dan meningkatkan metabolisme lemak. Selain itu, royal jelly bekerja sebagai antioksidan dan juga mampu mengatur kadar gula darah dalam darah.

Semua efek positif dari royal jelly ini karena zat-zat yang dikandungnya. Asam pantotenat mampu meningkatkan kesuburan dan memperbaiki sistem reproduksi, dengan cara membantu meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan kemampuan fungsi seksual pada pria dan wanita.

Royal jelly dan perbaikan fungsi seksual


Royal jelly telah terbukti dapat memberi kontribusi yang signifikan untuk perbaikan fungsi seksual. Menurut survei, Royal jelly mengandung senyawa kompleks yang merangsang kelenjar seks pada pria dan wanita selain bertindak seperti hormon seks alami. Royal jelly sangat efektif dalam pengobatan infertilitas dan gangguan genital.








Posting Komentar